BLOGGER TEMPLATES AND TWITTER BACKGROUNDS

Jumat, 03 Juni 2011

flip flop

elektronik, flip-flop atau latch sirkuit yang mempunyai dua menyatakan yang stabil dan dapat digunakan untuk menyimpan informasi negara. Rangkaian ini dapat dibuat untuk mengganti negara dengan sinyal diterapkan ke satu atau lebih input kontrol dan akan memiliki satu atau dua output. Flip-flop dan kait adalah sebuah blok bangunan fundamental dari sistem elektronik digital yang digunakan dalam komputer, komunikasi, dan jenis lain dari sistem.

Flip-flop dan pengunci digunakan sebagai elemen penyimpanan data. Penyimpanan data tersebut dapat digunakan untuk penyimpanan dari negara, dan seperti sebuah sirkuit digambarkan sebagai logika sekuensial. Ketika digunakan dalam mesin terbatas-negara, output dan negara selanjutnya tidak hanya tergantung pada masukan saat ini, tetapi juga pada kondisi saat ini (dan karenanya, input sebelumnya.) Hal ini juga dapat digunakan untuk menghitung pulsa, dan untuk sinkronisasi bervariasi tepat waktu sinyal input untuk beberapa sinyal waktu referensi.

Flip-flop dapat berupa sederhana (transparan atau buram) atau clock (sinkron atau tepi-dipicu);. yang sederhana umumnya disebut kait [1] Kata latch terutama digunakan untuk elemen penyimpanan, sedangkan perangkat clock digambarkan sebagai flip jepit

0 komentar: